Bruukk.. Rush Tabrak Avanza, Empat Orang Luka Ringan

BARABAI, SuaraBorneo.com – Insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kendaraan roda empat kembali terjadi di kabupaten Hulu Sungai Tengah bahkan di kecamatan yang sama dalam dua hari terakhir,tepatnya di Jl. A. Yani desa Ilung kecamatan Batara.

Sabtu (14/07) sekitar pukul 04:30 wita sebuah mobil Toyota Rush warna silver DA 8606 AG yang dikemudikan H.M.Fahmi (53) tahun menabrak sebuah mobil Toyota Avanza dengan nopol DA 1619 TAL yang dikemudikan oleh Kristi Honi Tunas Satrio (32) tahun dari arah berlawanan.

Kejadian bermula ketika Toyota Rush silver melaju kencang dari arah Balangan menuju arah Banjarmasin  namun naas, ketika melintas di Jl. A. Yani desa Ilung kecamatan Batara tiba-tiba mobil yang dikemudikan H. M. Fahmi tersebut slip kesebelah kanan jalan yang pada saat itu sebuah Toyota Avanza putih melaju dengan kecepatan rendah dari arah sebaliknya. Tak terkendali hingga tabrakan antara kedua mobil tersebut tidak terhindarkan lagi.

Akibat insiden tersebut empat orang mengalami luka ringan sedangkan kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depannya.

Dikonfirmasi SuaraBorneo.com Sabtu (14/07) Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres HST AKP Abdul Rokhim membenarkan telah terjadi insiden kecelakaan lalu lintas diwilayah hukumnya tepatnya di Jl. A. Yani desa Ilung kecamatan Batara antara mobil Toyota Rush silver dengan Toyota Avanza putih.

Menurut Rokhim, usai menerima laporan kejadian pihaknya langsung meluncur kelokasi untuk olah TKP, memintai keterangan saksi, dan mengevakuasi kedua mobil tersebut ke Mako Polres HST untuk penyelidikan lebih lanjut. (*pp/hst)

Check Also

Jelang Maulidan Bersama Guru Zuhdi, Kapolres Banjarbaru dan 10.000 Jamaah Sholat Subuh Berjamaah

BANJARBARU – Program Shalat Subuh Keliling (Suling) ke masjid-masjid yang merupakan Program yang digagas Polri …