Nia Julia, Bocah Penderita Tumor Ganas Akhirnya Hembuskan Nafas Terakhirnya di RSUD Ulin

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sepekan setelah menjalani pengobatan intensif di RSUD Ulin Banjarmasin Nia Julia (9) tahun bocah penderita Tumor ganas akhirnya meninggal dunia siang tadi Jumat (13/07) sekitar pukul 14:00 wita.

Kabar mengenai hal ini suntak membuat relawan dari berbagai penjuru terkejut dan berduka cita pasalnya Nia Julia yang berasal dari desa Maripit Pujon Jal-Teng tersebut sebelumnya telah mendapat perhatian atau simpati dari berbagai pihak terutama dari kalangan relawan.

Dikonfirmasi melalui telepon seluler Jumat (13/07) pukul 18:00 wita sang ayah Suriadi membenarkan terkait kabar duka tersebut.

“Nia telah meninggal dunia siang tadi di Rumah Sakit dan saat ini kami dalam perjalanan menuju rumah,” ucapnya lirih kepada SuaraBorneo.com

Dikonfirmasi terpisah ketua umum grup Kalimantan Peduli Muhammad Reza Fahlivie alias Putra Pandawa juga mengatakan hal senada bahwa Nia Julia bocah penderita Tumor Ganas yang kemaren diberikan santunan biaya perawatannya telah meninggal dunia di RSUD Ulin.

“Saya pribadi kaget mendengar kabar tersebut demikian juga relawan lainnya tetapi inilah kenyataannya dan atas nama grup Kalimantan Peduli dan GMP se Kalimantan turut berduka cita semoga dia (Nia Julia Red.) tenang disisi Tuhan Yang Maha Esa”, ucap nya.

Kita semua telah berupaya agar anak tersebut bisa tertolong namun Tuhan berkehendak lain, pungkas Putra.

Sebelumnya, relawan gabungan kabupaten Kapuas Minggu (08/07) melakukan aksi penggalangan dana di Simpang Camuh Jl. Tjilik Riwut Kapuas. Para relawan gabungan tersebut berhasil mengumpulkan dana sumbangan sebesar 7,5 juta rupiah yang diserahkan langsung kepada orang tua Nia beberapa jam kemudian.  (*/ad-sb)

Check Also

Partai Golkar Banjarbaru, Focus Pada Alat Praga Kampanye

SUARABORNEO.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT), Kamis (20/9). H.Anang Sirajudin …