DPD Partai Golkar Bagikan Door Prize di Nobar Final Piala Dunia

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – DPD Partai Golkar Banjarbaru menggelar acara nonton bareng (nobar) final piala dunia 2018 di Halaman Sekretariat DPD Partai Golkar Banjarbaru Jalan Blimbing No.11 Banjarbaru. Pada acara Nobar ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat penggila bola, Barito Mania (Batman), Asisten pelatih-Kiper PS Barito Putra Ismairi, Najib. Dan  sejumlah pengurus Partai Golkar Banjarbaru serta masyarakat seketar  ikut nobar bersamanya pada Minggu malam (15/7).

H AR Iwansyah Ketua Partai Golkar Banjarbaru  duduk satu meja dengan Ismairi dan Najib berbincang bincang seputar  pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung seru dan mengatakan mendukung Prancis karena berpengalaman pernah menjadi juara dunia.

“Ini pertandingan bagus, saya dukung Prancis, ya karena pemainnya baik dan mereka berpengalaman,” katanya kepada SuaraBorneo.com sebelum acara pertandingan final dimulai.

Selain itu H Iwan juga memprediksikan pertandingan Prancis vs Kroasia, Prancis menang dengan skor 3-1.

Di lokasi, terlihat layar lebar yang telah disiapkan untuk menonton pertandingan Prancis vs Kroasia ini. Beberapa bangku juga telah disiapkan untuk para tamu yang hadir dalam acara nobar ini.

Selain itu, para tamu juga disuguhkan berbagai  hingga makanan cemilan seperti kacangan rebus dan jagung rebus disediakan untuk menemani nonton pertandingan final antara Prancis vs Kroasi.

Pada Sambutannya, H.Iwan mengucapkan terimakasih kepada para tamu dan undangan yang memenuhi kursi yang tersedia, terutama kepada Ismairi dan Najib dari PS.Barito Putra klub kesayangan Laskar Antasari, Para Sporter Batman (Barito Mania), MPC Pemuda Pancasila, AMPG dan pengurus DPC.Partai Golkar Banjarbaru.

Di moment Nobar Final PialaDunia ini, tambah H Iwan yang juga menjabat ketua DPRD Banjarbaru ini menambahkan, sebagai ajang kumpul kumpul sesama keluarga besar partai Golkar yang kebetulan sama penggila bola. “Mari kita Do’akan PS Barito Putera menjadi juara Liga Go-Jek”. Spontan ajakan itu disambut pekikan Aaminn dan hidup Barito putera oleh para hadirin yang membahana.

Gol-gol-pun silih berganti dicetak oleh kedua finalis piala dunia tahun 2018 ini selalu disambut riuh oleh kubu pendukung Prancis maupun Crosia.

Pada jeda pertandingan, sebanyak 50 bingkisan Doorfrace dibagikan kepada para penonton Nobar yang beruntung melalui pencabutan nomor undian yang telah bagikan terlebih dahulu. (hrs-bjb)

169 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Material Terakhir Penyiringan Jalan Kampung Kuin Kecil Berlabuh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Penyiringan jalan kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sedang digarap oleh satgas …