Pemko Lantik 2 Direktur PDAM Bandarmasih

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Dua Direktur PDAM Kota Banjarmasin dilantik oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Mereka adalah H Supian ST MT sebagai Direktur Operasional PDAM Bandarmasih dan Hj Farida Ariati SE sebagai Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Bandarmasih.



Pelantikan di Aula Kantor PDAM Bandarmasih di Jalan A Yani Km 3, Banjarmasin itu, dihadiri juga oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Direktur Utama PDAM Bandarmasih Yudha, para SKPD dan seluruh karyawan PDAM Bandarmasih.


Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina berpesan kepada Direktur PDAM Bandarmasih yang baru agar dapat menjalin komunikasi dan bekerjasama dengan direktur utama, serta dengan para pejabat dan staf PDAM lainnya. “Sehingga segala persoalan yang dihadapi saat ini dan yang mungkin akan timbul dikemudian hari akan dapat terselesaikan dengan baik,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya, Senin (16/07).


Pesan lain yang disampaikannya saat itu, agar kedua direktur yang baru dilantik serta jajaran direksi PDAM Bandarmasih lainnya, bisa membawa perusahaan daerah tersebut menjadi perusahaan yang membanggakan, dan berkembang secara mandiri.

 

“Pemerintah kota percaya dan menaruh harapan penuh, bahwa dengan komitmen dari jajaran manajemen PDAM yang telah dilakukan selama ini berjalan sesuaivisi dan misi yang telah disusun,” ucapnya. (*/ad-sb)

184 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Material Terakhir Penyiringan Jalan Kampung Kuin Kecil Berlabuh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Penyiringan jalan kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sedang digarap oleh satgas …