Wujudkan Sportivitas dan Solidaritas Kompetisi Olahraga Pelajar Daerah Kalsel 2018

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pembukaan kompetisi olahraga pelajar daerah Kalimantan Selatan 2018, Senin (16/07), bertemakan, “Melalui Kompetisi Pelajar Wujudkan Sportivitas, Solidaritas dan Semangat Berkompetisi dalam Prestasi”, di gelar stadion mini SKB Pelajar Mulawarman jalan Batu Tiban Banjarmasin.

Acara dihadiri walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Sekdaprov Kalsel, Haris Makkie, dan ketua umum KONI Banjarmasin, Djumadri Masrun.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Provinsi Kalsel Harris Makkie yang hadir mewakili Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin mendukung penuh kejuaraan ini.

Kabid Pembinaan Olahraga Prestasi Dispora Kalsel, Mujiat, menyampaikan, “Kabupaten Balangan dan Tabalong tidak menghadirkan kontingennya, mungkin akan kami layangkan kembali surat kepada Bupati tembusan Gubernur, semoga di tahun depan mereka dapat mengikuti, 11 kabupaten dan kota Banjarmasin yang mengikuti event ini, 13 cabang olahraga dipertandingkan,” katanya.

“Kedatangan obor Asean Game akan kita sambut 30 Juli 2018 datang pagi akan kita arak keliling Banjarmasin, malam di Mahligai Pancasila pagi berangkat ke Aceh, kedatangan dari Palembang, 10 atlet akan kita persiapan untuk mendampingi,” terangnya kepada SuaraBorneo.com

Pembukaan dimulainya kompetisi ini, secara simbolis pelepasan balon warna-warni oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Sekdaprov Kalsel, Harris Makkie dan Ketua Umum KONI Banjarmasin, Djumadri Masrun. (ad-sb)

251 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Material Terakhir Penyiringan Jalan Kampung Kuin Kecil Berlabuh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Penyiringan jalan kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sedang digarap oleh satgas …