Oknum Pejabat Pemkab Batola Aniaya Zuriat Datu Kelampaian, Korban Lapor Polisi

MARABAHAN, SuaraBorneo.com – Seorang penjaga kubah Datuk H.Abdussamad di Marabahan bernama H.Jainuri alias Nuri (58) terluka di bagian wajahnya akibat dianiaya seorang penjiarah berinisial HS yang merupakan Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola) Kamis (19/7/2018).

Kejadian tersebut bermula ketika H Jainuri yang juga zuriat Syech Muhammad Arsyad Albanjari itu menegur HS yang saat memasuki kawasan kubah dengan menggunakan sepatu.

Hj Mislawati yang merupakan istri korban menceritakan bahwa kejadian bermula sekitar pukul 08:30 wita ketika itu HS ditegur oleh suami saya karena menggunakan sepatu saat memasuki kawasan kubah,HS langsung memukul dan berkata,” Kada tahu kah ikam aku nih siapa di Marabahan ( Apa kamu tidak tahu aku ini siapa di Marabahan.red)”,ucap Mislawati menirukan ucapan korban.

Anak korban yang mengetahui kejadian tersebut berusaha melerai keduanya namun, bogem mentah kembali dilayangkan  untuk kali kedua oleh HS ke wajah korban hingga korban nyaris pingsan.

Dibantu saudara sepupunya, H. Jainuri dibawa berobat ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan dimana dibagian pelipis dan hidungnya terluka hingga mengeluarkan darah.

Korban yang ditemani pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Batola.

Di konfirmasi terpisah Kapolres Batola AKBP, Mugi Sekar Jaya, menyatakan belum menerima laporan tentang informasi tersebut namun ia menegaskan akan segera mengecek informasi tersebut. “Iya kita akan cek dulu,” tegas Mugi. (*pp/sb)

Check Also

Dapat 2 Tiket Umroh dari Trans 7, Kai Api Terharu Bertemu Walikota

BANJARMASIN – M Arsyad kembali menemui Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Ia mendatangi rumah dinas Walikota sesaat setelah …