Tendangan Pertama Kapolda Kalsel Tanda Resmi Turnamen Sepakbola Dibuka

BANJARMASIN – Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Kalsel tahun 2018 yang berlangsung Makosat Brimob Polda Kalsel resmi di buka, Selasa (17/7/2018). Acara yang dibuka langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana ini dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK, MH, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Staf Ahli Pemprov Banjarmasin, Danrindam, Danlanud, Walikota Banjarbaru/yang mewakili, Ka SPN, Kapolres Banjarbaru, Dandim 1006/Mtp, Dan Denzipur, Dan Yonif 623, Ketua Koni Provinsi Kalsel dan Ketua Koni Banjarbaru.

 

Tendangan pertama dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana menandai resmi dibukanya Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Kalsel tahun 2018 yang di ikuti 148 Klub dari Provinsi Kalsel dan Kalteng.

 

Kapolda Kalsel menjelaskan jika pergelaran Sepakbola Kapolda Cup 2018 untuk memeriahkan HUT RI ke 72 tahun 2018, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antara Polri dan masyarakat dan menyambut event besar Asian Games 2018.

 

“Melalui turnamen ini kita mencari bibit pemain sepakbola berbakat di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel). Saya ingin pertandingan ini dapat berlangsung sesuai yang di harapkan yaitu selalu menjunjung tinggi fairplay dan sportivitas,” tambah Kapolda Kalsel.

 

Pertandingan perdana Kapolda Cup 2018 antara Polresta Banjarmasin vs Polres Hulu Sungai Selatan, yang di menangkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan dengan skor 1 – 2. (ad-sb)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …