Wisata Sungai Kembang Telan Korban Jiwa, Petugas Pasang Garis Polisi di Pintu Gerbang

MARTAPURA, SuaraBorneo.com – Objek wisata arus alam Sungai Kembang atau Riam Tambela yang berada di desa Aranio Awang Bangkal kabupaten Banjar, Jumat (20/07) siang menelan korban jiwa.

Seorang perempuan berstatus siswa disebuah ponpes tersebut ditemukan tewas tenggelam di arus sungai tersebut.

Iliyani Murna (15) tahun siswa asal Sengayam Kotabaru itu menghembuskan nafas terakhirnya dilokasi wisata pemandian Sungai Kembang.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun SuaraBorneo.com musibah bermula ketika Iliyani Murna alias Liya bersama empat temannya mampir ke objek wisata tersebut sebelum berangkat ziarah.

Seorang saksi mata menceritakan bahwa, Liya dan keempat orang temannya berwisata ke Sungai Kembang meskipun niat awal mereka adalah ziarah. Sungai Kembang menjadi persinggahan karena di anggap dekat dengan lokasi ziarah mereka.

Saat korban tenggelam keempat temannya mencoba menyelamatkan namun, ke empat perempuan tersebut ternyata tidak bisa berenang hingga turut tenggelam di air tetapi keburu di selamatkan oleh warga setempat, cerita warga.

Setelah berhasil mengangkat jasad korban, oleh warga setempat Liya langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Ratu Zaleha Martapura.

Polisi yang mengetahui peristiwa naas tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan memasang garis polisi.(*pp/sb)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …