Fokus Kopdar Akbar se-Kalimantan di Tala, Grup Medsos Kalimantan Peduli Tunda Bhaksos di semua Daerah

BALANGAN, SuaraBorneo.com – Relawan se-Kalimantan yang tergabung di grup facebook Kalimantan Peduli yang berkedudukan di kabupaten Balangan Kalimantan Selatan ini jelang pelaksanaan Kopdar Akbar akan menunda semua kegiatannya.

Hal itu dinyatakan oleh ketua umumnya Muhammad Reza Fahlivie alias Putra Pandawa di sela-sela aktivitasnya Sabtu (21/07) di Banjarmasin.

“Demi kelancaran dan suksesnya acara akbar tersebut saya bersama pengurus induk grup dan para admin serta ketua pengurus perwakilan telah sepakat untuk menunda semua kegiatan, kita fokus ke Kopdar Akbar di Tanah Laut dulu,” tegas Putra.

Penundaan semua kegiatan grup oleh Putra dimulai sejak tanggal 25 Juli s/d 8 Agustus 2018 berlaku untuk semua kepengurusan yang ada.

Grup facebook yang aktif diberbagai kegiatan sosial ini rencananya akan menggelar silaturrahmi para relawan yang ada di Kalimantan pada hari Minggu (05/08/2018) nanti di RTH Kijang Mas Pelaihari kabupaten Tanah Laut dengan mengusung tema “Bersatu Untuk Peduli”.

Serangkaian acara Bhakti Sosial,Sosialisasi,Donor Darah,Penggalangan Dana,hingga hiburan musik elektune dan pemberian trophy dan piagam bagi pengurus perwakilan. Acara dibalut dalam Kopdar Akbar yang kedua kalinya ini menurut Putra Pandawa akan mengundang berbagai pihak mulai dari Bupati, instansi dan institusi di Tala,wartawan, serta mengundang semua grup medsos yang ada di Kalimantan khususnya Kalsel, terangnya kepada SuaraBorneo.com. (*pp/sb)

180 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Material Terakhir Penyiringan Jalan Kampung Kuin Kecil Berlabuh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Penyiringan jalan kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sedang digarap oleh satgas …