Peduli Warga Tidak Mampu, Relawan KP dan GMP HST Berikan Santunan Uang Tunai dan Sembako

BARABAI, SuaraBorneo.com – Belasan orang relawan dari grup facebook Kalimantan Peduli (KP) dan Generasi Muda Peduli (GMP) HST Minggu (21/07) sore tadi serahkan santunan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga Asmadi (45) tahun warga desa Alat Ujung kecamatan Hantakan kabupaten HST.

Santunan bernilai ratusan ribu rupiah tersebut langsung diserahkan oleh relawan yang diketuai oleh Muhammad Aswan dikediaman Asmadi sore tadi sekitar pukul 15:30 wita.

Dari pantauan SuaraBorneo.com Asmadi, yang divonis menderita penyakit Liver itu hanya mampu berbaring lemas didampingi oleh istri dan 3 orang anaknya.

Aswan yang didampingi ketua pengurus GMP HST Muhammad Fidzy Azwan berharap, santunan yang mereka berikan tersebut dapat meringankan beban hidup keluarga Asmadi.

“Kami berharap santunan yang di berikan ini dapat meringankan beban hidup keluarga Asmadi,” ucap Aswan.

Santunan yang diberikan relawan ini bersumber dari dana patongan dan aksi penggalangan dana ditempat umum yang sebelumnya dilakukan dibeberapa lokasi di sekitaran kota Barabai.

Sebelumnya, tepatnya di hari dan waktu yang hampir bersamaan grup Kalimantan Peduli besutan Putra Pandawa Cs ini juga menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan bahan bangunan kepada keluarga Saberi (60) di desa yang sama. (*pp/hst)

158 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Pelayanan Rumah Oksigen, Hari Libur Dinsos Tetap Layani Masyarakat

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah sepekan ini memberikan pelayanan …