Polres HST Sumbang 67 Sak Semen Untuk Pondok Al-Qur’an Ar Raudah

BARABAI, SuaraBorneo.com – Polres Hulu Sungai Tengah, Minggu (22/07) pukul 14.00 Wita bertempat di Pondok Al-Qur’an Ar Raudah Desa Tilahan Kec. Hantakan Kab. HST. Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H melalui Waka Polres HST Kompol Sarjaini Telah di laksanakan kegiatan Bakti Sosial.

Waka Polres HST Kompol Sarjaini selaku pembina Borneo Earth Feroza Community telah memprakarsai anggota clubnya untuk melaksanakan bakti sosial dengan menyumbang bahan bangunan berupa semen sebanyak 67 sak untuk Pembangunan Pondok Al-Qur’an Ar Raudah Desa Tilahan Kec. Hantakan Kab. HST dari Polres HST.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres HST melalui Waka Polres HST Kompol Sarjaini selaku pembina Borneo Earth Feroza Community (BEFC) untuk berbagi kepada sesama dan memberikan kenyamanan dalam menuntut ilmu serta memberi semangat motivasi terhadap generasi muda Khususnya kepada santri dan santriwati di Pondok Al-Qur’an Ar Raudah Desa Tilahan Kec. Hantakan  Kab. HST.

Selama kegiatan alhamdulillah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif” suaraborneo.com.bersama humas Polres Hulu Sungai Tengah (HST). (ari-sb)

Check Also

Puluhan Advokat Nasional Siap Dampingi Diananta

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sedikitnya sudah terdata 22 advokat dari penjuru tanah air yang siap mendampingi …