Zuriyat Datu Abdush Shomad Rencana Hadirkan Yusril Mahendra Dampingi H Zainuri

MARABAHAN, SuaraBorneo.com – Berdasarkan hasil rapat internal zuriyat Datu Abdush Shomad Marabahan, yg langsung dipimpin Tuan Guru K.H. Asqalany, Lc,  keluarga (wakil dari Martapura,  Kandangan,  Rantau, Banjarmasin,  Berunai,  Malaysia, Marabahan, dll) Minggu (22/07),bersepakat bulat bahwa, kasus yg menimpa H. Zainuri (58) dalam “tragedi penodaan kesucian qubah yg berujung penganiayaan berat”, dilanjutkan secara hukum.

Dan menurut informasi yang dihimpun menyatakan bahwa pihak korban Insya Allah akan didampingi kuasa hukum Prof. Dr.  H. Yusril Ihza Mahendra,  SH. MH.

“Mohon do’a dari keluarga dan zuriyat yg tidak sempat hadir,hukum mesti ditegakkan walaupun dunia akan runtuh. Tolong keluarga dan zuriyat jgn melakukan tindakan arogan dan main hakim sendiri,  yg justru mengusik ketenangan datu2 kita di alam sana”, ucap Guru KH Asqalani, LC.

Pernyataan dari para zuriyat Datu Abdush Shomad ini menindaklanjuti perkara tindak pidana yang dilakukan oleh tersangka Hery Sasmita terhadap H. Zainuri, Kamis (19/07) kemaren. (*pp/sb)

2,216 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

DPUPRPKP Kapuas Gelar Sosialisasi Program BSPS

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dinas Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kabupaten Kapuas menggelar sosialisasi …