Peduli Korban Kebakaran, Grup Facebook Ini Gelar Aksi Penggalangan Dana Dipertigaan Jalan Soetoyo S

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Aksi penggalangan dana kembali dilakukan oleh grup facebook Kalimantan Peduli untuk korban musibah kebakaran di Jl. Belitung Darat Gg Menara RT.19 RW.02 Belitung Utara kecamatan Banjarmasin Barat Minggu (22/07) sore tadi.

Dari pantauan SuaraBorneo.com dilokasi kegiatan, sedikitnya 17 orang relawan berjejer ditrotoar jalan tepatnya di pertigaan lampu merah Jl. Sutoyo S Teluk Dalam guna meminta sumbangan kepada pengendara yang melintasi ruas jalan tersebut.

Koordinator aksi Imam Suheri mengungkapkan bahwa aksi sosial penggalangan dana ini dilakukan karena rasa kepedulian yang tertanam di jiwa relawan terhadap para korban musibah kebakaran. Imam berharap aksi yang dilakukan ini dapat mengurangi beban para korban.

“Penggalangan dana ini dilakukan karena rasa kepedulian yang tertanam di jiwa kami,baik terhadap para korban musibah kebakaran maupun hal lainnya, semoga dengan aksi ini korban musibah kebakaran sedikit terbantukan”, ungkap nya kepada SuaraBorneo.com usai kegiatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi serupa juga digelar pada hari Sabtu (21/07) kemaren di waktu dan tempat yang sama.

Dari dua kali berturut-turut aksi yang dilakukan, relawan grup Kalimantan Peduli Banjarmasin yang bersinergi dengan rekan mereka dari Batola dan Banjarbaru tersebut berhasil mengumpulkan uang tunai sebesar 2,3 juta rupiah. (*pp/sb)

186 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …