Taman Kamboja Dipantau CCTV? Ini Tanggapan Warga Banjarmasin

 

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Terkait maraknya kaum muda mudi yang indehoy dikawasan Taman Kamboja, walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina berencana akan memasang beberapa kamera pemantau (CCTV) dikawasan tersebut.

Hal ini disampaikannya kepada awak media Selasa (24/07) sebagai tanggapan dari laporan masyarakat yang merasa resah oleh perilaku muda mudi yang kerap kali menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi mesum.

Selain itu lanjut Sina, kawasan milik Pemko tersebut akan dilengkapi penerangan yang cukup serta penerapan jam kunjungan untuk mencegah hal yang tidak di inginkan.

Terkait rencana itu, seorang warga Banjarmasin Hj. Rusnah setuju dan mendukung rencana Walikota tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh Agus Setiawan yang menurutnya sangat bagus apabila Taman Kamboja diberi penerangan dan kamera pemantau agar Taman Kamboja bersih dari imej buruk sebagai lokasi mesum dan mabuk-mabukan para kawula muda.

“Saya selaku warga Banjarmasin sangat berterimakasih dan menyambut baik rencana pak walikota yang akan menambah penerangan dan memasang CCTV di Taman Kamboja karena selama ini tempat tersebut banyak disalahgunakan sebagai tempat mesum dan mabuk-mabukan,” tukas pria disapa Agus ini.

Kepada masyarakat umum khususnya pengunjung taman Kamboja Ibnu Sina berpesan agar bersama-sama menjaga dan memelihara semua fasilitas yang ada dikawasan tersebut demi kepentingan bersama. (*pp/sb)

1,095 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Material Terakhir Penyiringan Jalan Kampung Kuin Kecil Berlabuh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Penyiringan jalan kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sedang digarap oleh satgas …