Kalimantan Peduli Adakan Donor Darah, Catat Waktu dan Tempatnya

PELAIHARI, SuaraBorneo.com – Grup facebook Kalimantan Peduli bekerjasama dengan PMI Tanah Laut akan menggelar donor darah dikota Pelaihari kabupaten Tanah Laut baik dikalangan grup maupun masyarakat umum yang berhadir saat itu berikut waktu dan tempatnya :

Hari/Tgl : Minggu 05 Agustus 2018

Waktu.   : 09:00-16:00 wita

Tempat  : Ruang Terbuka Hijau  Kijang Mas Pelaihari kab. Tala

contac person call/WA: 085348317167

Masing-masing pendonor akan mendapatkan sembako dari penyelenggara kegiatan.

Buruan, daftarkan diri anda sejak sekarang karena pendaftaran berakhir pada tanggal 25 Juli 2018 (hari ini) pukul 23:59 wita.

Donor darah ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian acara Silaturrahmi Akbar relawan grup Kalimantan Peduli dan GMP se-Kalimantan atau disebut dengan KOPDAR AKBAR II GRUP KALIMANTAN PEDULI di kabupaten Tanah Laut dengan tema “Bersatu Untuk Peduli”.

Selain donor darah, grup yang dibawah arahan Putra Pandawa Cs ini juga menggelar aksi sosial dan hiburan musik dangdut yang di sponsori oleh YAMAHA.

Panitia pelaksana, Ida Rosani Selasa (24/07) mengungkapkan bahwa serangkaian acara yang digelar nantinya akan dihadiri oleh pejabat dari pemkab Tanah Laut dan berbagai pihak lainnya termasuk undangan dari grup-grup medsos yang ada di Kalimantan.

“Semua rangkaian acara yang digelar nantinya akan dihadiri oleh pejabat dari pemkab Tanah Laut dan berbagai pihak lainnya termasuk undangan dari grup-grup medsos yang ada di Kalimantan ini”,ungkap Ida dihadapan awak media. (*pp/sb)

104 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …