1100 Atlet Ikuti Kejurnas Inkai se Indonesia di Banjarmasin Dikawal Tim Biddokkes Polda Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Kejurnas Inkai yang dilaksanakan di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin Kalsel pada tanggal 27 – 29 Juli 2018 telah resmi di buka, pembukaan kegiatan tersebut secara resmi dimulai dan dibuka oleh Pangkostrad Letjend  Agus Kriswanto selaku ketua Inkai Indonesia yang juga di hadiri oleh Kapolda Kalsel atau yang mewakili Sekda Prov, dan Forkopinda Provinsi dan Kota,  Danrem, Danlanal, Danlanud dan lain lain, Jumat (27/7/2018)

Kegiatan Kejurnas Inkai ini diikuti kontingen atlet seluruh indonesia sebanyak 1100 org (Militan Party/Sesuai Tecnical awal) dengan petugas kesiapan lapangan dipimpin Akbp dr Bambang P, Sp.B beserta 6 personil Gab Dokkes RS.

 

Pada kesempatan ini pula tim Biddokkes dan RS HIS mendapatkan kepercayaan dari panitia Kejurnas Inkai Nasional yang diikuti 1100 atlet  karateka se Indonesia sebagai Pelaksana pengamananan dan penanganan Kesehatan lapangan unruk atlet karateka yang bertanding nantinya. Khususnya unruk Kelas cumitte atau pertarungan kontak langsung yang menjadi atensi agar atlet terhindar dari cedera serius.

Dibawah komando Kabiddokkes Akbp dr Erwin Z H, MARS, MH.Kes. dan Ketua Tim akbp dr bambang P, Sp.B petugas dibagi menjadi 2  Tim yaitu Tim Ipda Supriadi cs dkk, dan sampai hari ini pertandingan kejurnas Inkai tersebut  terus dikawal oleh tim medis Profesional dan handal dari Biddokkes Dan RS HIS Bhayangkara. (ddy/spryd)

 

137 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Program Arba Mahaga Pasar, Bank Kalsel Salurkan KUR bagi UMKM

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel gelar program Arba Mahaga Pasar untuk meningkatkan jumlah nasabah baik …