Kapolres HST Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Jumat Keliling

BARABAI, SuaraBorneo.com – Sholat Jum’at Keliling yang langsung dipimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M. didampingi Waka Polres Kompol Sarjaini, Kabag Ops Kompol Jhoni Eka Putra, S.H, S.I.K, Kasat Binmas AKP M. Agus Tamzid, S.sos, M.M, Kasat Intelkam AKP Agus Sugianto, Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim, Kasat Sabhara Iptu Anton Silalahi, Kapolsek LAU Iptu Kasto, S.Pd, Kasi Propam Ipda Rachmat Hidayat Noor, Tim URC Polres HST, Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E, M.M, Anggota Lantas dan Anggota Polsek LAU, Jum’at (27/7) pukul 12.00 wita di Mesjid Al Jami Pemangkih kec. Labuan Amas Utara kab.HST.

Setelah Sholat Jum’at dilanjutkan silaturrahmi dengan Al Mukarom K.H. Mukhtar (Pimpinan Ponpes Ibnul Amin Pemangkih). Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, menyampaikan, “Bahwa Polri merupakan pelindung pengayom dan pelayan masyarakat sudah berkewajiban melindungi masyarakat termasuk para ulama bahwa Kita semua harus bekerjasama dan bersatu bersinergi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai. Kita semua harus saling mendukung dan memberikan pemahaman yang benar atas situasi yang ada jangan terprovokasi dan terpancing isu yang menyesatkan. TNI Polri menjaga keamanan Masyarakat dan Ulama dan siap memberikan pengawalan kepada para ulama dimanapun berada,” ungkapnya.

‎Kapolres HST juga memohon Do’a Restu untuk keamanan, ketentraman ketertiban Kab. HST. Tanggapan Pimpinan Ponpes Ibnul Amin Pamangkih Al Mukarom K.H. Mukhtar, sangat berterimakasih kepada Kapolres HST atas perhatian dan giat patroli dari jajaran Polres HST dan Polsek LAU. Selama Kegiatan berjalan aman,lancar dan kondusif. (*/ari-sb)

140 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Material Terakhir Penyiringan Jalan Kampung Kuin Kecil Berlabuh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Penyiringan jalan kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sedang digarap oleh satgas …