Nadjmi Adhani Sedih Terhembus Kabar Tidak Memperhatikan Tuna Netra

BANJARBARU, SuarBorneo.com – Walikota Banjarbaru H.Najmi Adhani sengaja menyambangi kantor Satpol PP guna membuka rapat Koordinasi Antara Dinas Sosial, Kesra, TNI dan Polri pada Jumat (27/7). Rapat dengan bagenda adanya berhembus kabar bahwa Pemerintah Tidak memperhatikan nasib Disabilitas atau Pemain Konser.

Hal itu langsung di bantah oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani bahwa, sedih kalau dikatakan tidak memperhatikan kaum disabilitas, katanya dengan nada datar. Rapat yang berlangsung di ruangan rapat Satpol PP Banjarbaru, dihadiri sekitar 20 orang disabilitas yang hadir dalam rapat ini untuk menyelaraskan harapan dan keinginan mereka, yang pada akhirnya kesepahaman terbentuk, yaitu diperbolehkannya Penyandang Disibilitas Netra anggota YKTN yang bisa bernyanyi untuk menghibur (konser) di lapangan Dr.Murjani ,Taman Air Mancur dan Taman Vander Ville Banjarbaru dan Satpol PP Kota Banjarbaru akan Koordinasi dgn beberapa pemilik Rumah makan & Restoran supaya penyandang Disabilitas Netra bisa Konser di tempat tersebut, bagi anggota YKTN yang keahliannya pijet maka Satpol PP akan membantu untuk mengkoordinasikan dengan Manajemen Hotel dan rumah pijet Profesional  untuk berusaha dan bekerja menjadi Tukang Pijet Profesional bagi penyandang Disibilitas Netra, juga di berikan Kartu Khusus Anggota.

Untuk Sabtu sore semacam jadwal mengadakan Konser sekaligus di persilahkan mencari titik titik tempat mereka standby. (hrs-bjb)

148 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Material Terakhir Penyiringan Jalan Kampung Kuin Kecil Berlabuh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Penyiringan jalan kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sedang digarap oleh satgas …