Polres Banjarbaru Tanamkan Mindset Dengan Kata Sebuah Mimpi, Menjadi Polisi Promoter

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Berawal dari sebuah mimpi, itulah kata yang di ucapkan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya untuk menanamkan mindset kepada anggota untuk menjadikan personil Polres Banjarbaru menjadi Polisi yang Promoter (Profesional, modern dan terpercaya).

Kata tersebut mempunyai arti, Setiap kesuksesan harus diawali dari sebuah Mimpi untuk meraihnya. Polres Banjarbaru mempunyai mimpi untuk meningkatkan kesejahteraan personilnya, salah satunya dengan cara meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

“Untuk meraihnya tidaklah mudah, perlu konsistensi dan quick respon (respon cepat) dari personil Polres Banjarbaru dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, saat berada di ruang kerjanya, Jumat (27/7).

“Dengan modal itu, insya allah polres banjarbaru mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat dan meraih sebuah mimpi menjadi Polres yang mendapat predikat WBK dan WBBM”, tambahnya. (hrs/humres-bjb)

Check Also

Peduli Sesama, Korban Kebakaran di Desa Bungin Balangan Dapat Bantuan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepudulian terhadap para korban kebakaran di Desa Bungin, Kecamatan Paringin …