Kadispirabudpar Tutup Liga Mahasiswa U-21, Kesebelasan JPOG Rebut Piala Menpora 2018

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Kejuaraan Sepak Bola U-21 Liga Mahasiswa resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru, Hidayaturahman, S.Sos, M.Si, Jum’at (27/7) di Lapangan Sepak Bola JPOK Unlam, seusai Pertandingan final antara kesebelasan JPOK Unlam VS UNISKA.

Liga mahasiswa dilaksanakan selama 5 hari, dimulai tanggal 23 hingga 27 Juli 2018. Diikuti 4 Tim kesebelasan yaitu, dari UIN Antasari, JPOK ULM, UNISKA, dan Politeknik Tanah Laut.

Yajid A Fahmi, Ketua Divisi Olahraga JPOK ULM angkatan 2015 Mengatakan, “Pemenang pada kejuaraan ini akan mendapatkan Tropi Kampus, yang akan Menjadi Perwakilan Kalimantan Selatan pada Pertandingan Group 12 Melawan Kalimantan Tengah dan Pemenengnya kembali akan Bertanding di Liga Nasional yang memperebutkan Piala Menpora di Bandung, Jawa Barat,” jelasnya.

Dalam kejuaraan Liga Mahasiswa ini, kesebelasan JPOG Unlam Berhasil keluar sebagai juara, mengalahkan kesebelasan UNISKA, berhak atas piala Menpora dan mewakili ketingkat Liga Nasional di Jawa Barat. (hrs-bjb)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …