KPU Banjarbaru Mensosialisasikan Tahapan Pemilu Kepada Masyarakat di Arena Car Free Day

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – KPU Banjarbaru menggelar Pojok Pemilu KPU di arena Car Free Day Komplek Kantor Gubernur Kalsel Banjarbaru, Minggu (29/7). Tujuan dilaksanakannya Pojok KPU ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan tahapan pemilu kepada masyarakat luas,juga membantu masyarakat agar tidak kehilangan hak suaranya dan memastikan apakah namanya terdaftar sebagai pemilih di Pemilu 2018 mendatang.

Banyak wargapun antusias mendatangi Pojok Pemilu KPU, untuk memastikan namanya terdaftar sebagai pemilih ataupun sekedar bertanya tentang tahapan tahapan dan seluk beluk Pemilu 2019 mendatang.

Hadir pada event tersebut , Romzi Fahmi Komisioner KPU dari DIvisi Sosialisasi dan Hereyanto dari Divisi Perencanaan, Program dan Data, Sekretaris KPU Banjarbaru Hj.Khairunnisa, Ahmad Jajuli Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru dan staf Sekretariat KPU kota Banjarbaru.

Pojok Pemilu KPU rencananya kembali akan digeler di Lapangan Murjani pada Minggu mendatang 5 agustus 2018 Jam 07.00 WITA sampai selesai, dipersilakan bagi masyarakat luas yang ingin memastikan namanya tercantum atau tidak di daftar pemilih untuk datang dipojok pemilu, petugas siap melayani. (hrs-bjb)

163 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Material Terakhir Penyiringan Jalan Kampung Kuin Kecil Berlabuh

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Penyiringan jalan kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sedang digarap oleh satgas …