Sejumlah Perwira Polres Batola di Mutasi Untuk Penyegaran

MARABAHAN, SuaraBorneo.com – Kepolisian Resort Barito Kuala (Polres Batola) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan di Halaman Mapolres Batola, Jumat (27/7/2018) kemarin.

 

Kegiatan ini, langsung di pimpin Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos. Sik. Dengan dihadiri Wakapolres Batola, para Kabag, Kasat serta para Kapolsek dan seluruh personel serta Bhayangkari di wilayah hukum Polres Batola.

 

Adapun jabatan yang bergeser adalah Kabag Sumda dari Kompol Riyanto kepada Kompol Taufik Soleh. Sementara, Kapolsek Tabunganen dari Iptu Prastya Yana Wisesa Supriyanto, kepada Iptu Lukman Simbolon.

 

Sedangkan Kabag Ren Polres Batola yang selama ini kosong di isi Kompol I Ketut Sadra.

Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, Sik, mengatakan mutasi adalah hal yang biasa untuk penyegaran di dalam organisasi Polri.

 

“Kepada jajaran Polri agar dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan secara profesional serta dapat melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab,” pesan Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, Sik. (*/ad-sb)

147 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …