Prof Dr Diah Natalia Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenpanRB Kunjungi Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Polres Banjarbaru mendapat kunjungan istimewa dari Pejabat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, Deputi Bidang Pelayanan Publik, Selasa, (31/7).

Kedatangan Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, di sambut langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya beserta Para PJU Polres Banjarbaru. Selain itu, hadir juga Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani.

Saat wawancara dengan awak media yang hadir, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA menjelaskan Polres Banjarbaru merupakan salah satu Polres yang mengikuti penilaian Zona Integritas dan saya mendapat Surprise tentang inovasi yang di buat oleh Polres Banjarbaru.

 

Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA berkunjung ke Polres Banjarbaru, bekerjasama dengan Walikota Banjarbaru melakukan TOT dan sosialisasi tentang kebijakan dari Kemenpan. “Saat dikirimkan aplikasi siharat, saya sudah memiliki niat untuk menyempatkan mampir ke Polres Banjarbaru untuk melihat langsung, bagaimana pelayanan yang di berikan oleh Polres Banjarbaru,” ucapnya.

“Menurut saya, ini sangat baik dan luar biasa dan bisa menjadi contoh untuk Polres-Polres lainnya di Indonesia, selain itu juga bisa menjadi contoh diberbagai jenis unit pelayanan publik bahwa dengan adanya komitmen dari pimpinan dan di ikuti  seluruh jajaran kita bisa memberikan hal-hal yang lebih baik dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambah Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA.

Selain itu, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA juga berpesan kepada seluruh jajaran Polres Banjarbaru, untuk benar-benar menjaga komitmen dengan baik, sikap dalam pemberian pelayanan itu hal yang paling utama dan itu juga merupakan salah satu penilaian dari masyarakat. “Sepanjang sikap dalam pemberian pelayanan dijalankan dengan profesionalisme sesuai program promoter polri dijalankan dengan baik, saya kira tidak akan ada permasalahan,” pungkasnya.

Tidak lupa Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, juga mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Polres Banjarbaru, yang sudah berupaya sebaik-baiknya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Semoga akan terus seperti ini dan juga masyarakat tahu polri tidak hanya memberikan inovatif namun juga informatif. Hal-hal yang positif perlu kita sebarkan kepada masyarakat dan perlu mereka pahami, yang sudah dilak tvukan polri kepada masyarakat, sehingga juga dapat memberikan respon timbal balik yang positif dari mereka,” ujarnya. (aha/humres-bjb)

162 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

DPUPRPKP Kapuas Gelar Sosialisasi Program BSPS

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dinas Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kabupaten Kapuas menggelar sosialisasi …