Ditlantas Polda Kalsel Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas Pada Pelajar

BANJARMASIN – Direktorat Lalulintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) melalui Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel melaksanakan Police Go To School, Senin (30/7/2018) kemarin.

Kegiatan di pagi hari dua Sekolah yang berkesempatan di datangi oleh Ditlantas Polda Kalsel ialah SMK Maestro dan SMP Anggrek Banjarmasin.

Kegiatan kali ini dipimpin Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, MSi, yang diwakili Kasubdit Dikyasa AKBP Drs. Nina Rahmi, MM. didampingi beberapa anggota Ditlantas Polda Kalsel. Dalam kegiatan kali ini diisi dengan kampanye keselamatan berlalulintas dan pengenalan rambu rambu lalulintas bagi pelajar dan guru serta karyawan SMK Maestro dan SMP Anggrek Banjarmasin.

Dengan diadakan kegiatan seperti ini diharapkan para pelajar mengetahui aturan dan tata tertib berlalulintas sehingga dapat menekan angka fatalitas korban kecelakaan di jalan, dan semoga ilmu yang didapat dari kegiatan ini dapat bermanfaat baik untuk diri sendiri juga untuk masyarakat sekitar dengan cara menjadi agen percontohan tertib berlalulintas yang mana hal ini juga sejalan dengan keinginan Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, MSi.

Kegitan kali ini pun juga merupakan langkah awal kepedulian terhadap keselamatan di jalan raya yang ditandai dengan dibuatnya MoU antara Direktorat Lalulintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) bersama pihak sekolah. (*/ad-sb)

185 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Dandim 1003/Kdg Sambut Kedatangan Danrem 101/Antasari di Makodim 1003/Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. S Ismed, S.E., M.Han beserta Ketua …