Nadjmi Adhani: Prestasi Besar Polres Banjarbaru Menangkap Pengedar Sabu 1 Kilogram

BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru sangat mengapresiasi yang dilakukan Polres Banjarbaru dan Polda Kalsel yang telah menangkap pengedar narkoba seberat lebih dari 1 Kg. “Ini berarti kita telah menyelamatkan ribuan orang.” kata Nadjmi.

Ditambahkannya, bahwa, ini adalah prestasi besar sekaligus pelajaran besar bagi kita untuk lebih meningkatkan pengamanan di lingkungan kita. Kenali tetangga, perhatikan rumah-rumah kontrakan agar tidak dijadikan tempat pengedar narkoba.

Dan yang paling penting, ini bukan hanya tugas polisi, tapi ini tugas kita bersama untuk terus memerangi pengedar narkoba dan melindungi masyarakat Banjarbaru dari bahaya peredaran narkoba.

Hal itu di katakan Nadjmi seusai acara Press release pada  Kamis (2/8) di Polres Kota Banjarbaru, pengungkapan kasus peredaran narkoba dengan barang bukti yang cukup besar yakni kurang lebih 1,1 kg.

Kapolres Kota Banjarbaru AKBP Kelana Jaya yang menyampaikan langsung press release.  bahwa, pihaknya beserta jajaran Satresnarkoba telah mengamankan seorang tersangka pengedar yang berinisial NA (37) pada Selasa (31/7) sekitar jam 19.00 Wita di tempat tinggalnya Komplek Citra Palam Guntung Manggis, Landasan Ulin Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani turut hadir juga Direktur Direktorat Narkoba Polda Kalsel M. Firman.

Firman menuturkan bahwa tersangka berhasil diamankan merupakan jaringan dari hasil pengembangan Polda kalsel pada tangkapan sebelumnya. (hrs-bjb)

246 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Jajaran Manajemen Bank Kalsel Hadiri Seminar Nasional ASBANDA di Denpasar Bali

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Kegiatan seminar nasional Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) bertempat di Ballroom Hyaat …