7 Kendaraan R2 Terjaring Razia di Wilayah Polres HSU

AMUNTAI – Satlantas Polres HSU melaksanakan kegiatan razia pemeriksaan kendaraan bermotor yang melanggar Lalu Lintas pada Kamis (2/8/2018) kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu R. Joko Setiawan. yang dimulai dari pukul 16.00 wita s/d selesai yang berlokasi Jln A. Yani. Ahmad Dahlan Depan Kantor Pengadilan Negeri Hulu Sungai Utara.

Sasaran pemeriksaan adalah masyarakat pengguna kendaraan bermotor khususnya Roda 2 yang melintas yang tidak memiliki ataupun membawa SIM, STNK, Helm, dan kelengkapan komponen lain seperti spion, TNKB. Bentuk kegiatan yang dilakukan anggota dilapangan seperti pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor dan penindakan kendaraan roda 2 yang melanggaran Lalu Lintas.

Petugas yang turut hadir pada kegiatan rajia ini  selain Kasat Lantas juga turut hadir Kaur Mintu Sat Lantas,  dan personil Sat Lantas Polres HSU yang menurunkan langsung sarana penunjang kegiatan seperti 2 (dua) unit R2 Dinas Sat lantas Polres HST, 3 (dua) unit R4 Dinas Sat lantas dan juga sarana lainnya. pada Akhir razia yang digelar hasil yang didapatkan diantaranya pelanggaran Tilang: sebanyak 40 Berkas dengan barang bukti yang diamankan SIM: 12 lembar, STNK: 21 lembar, R2: 7 unit,

Disela kegiatan menurut Kasatlantas Polres HSU target yang ingin dicapai adalah terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas khusus bagi warga  HSU serta situasi yang kondusif serta  Upaya Mencegah terjadinya potensi Laka Lantas dan Fatalitas Korban Laka Lantas di Wilayah hukum Polres HSU. (a/ddy-sb)

207 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …