Lurah Mentaos Tinjau Tumpukan Sampah Numpuk Dibantaran Sungai

BANJARBARU – Lurah Mentaos, Ketua Forum RT /RW, Ketua LPM, beserta Babinkamtibmas dan Babinsa. Pada Jum’at (3/7) menindak lanjuti laporan masyarakat tentang adanya¬† sampah yang menumpuk di area bantaran sungai yg mengakibatkan bau dan menyebabkan lingkungan yang tidak sehat. Akibat Masyarakat tidak peduli dengan lingkungan dan mengakibatkan bantaran sungai menyempit.

Di sela kesibukannya Ibu Sellamitha Riandini selaku Lurah Mentaos langsung mengumpulkan para tokoh untuk menijau langsung ke lokasi tersebut.

Setelah melihat langsung lurah mentaos merasa prihatin dan akan mengambil langkah-langkah untuk berkoordinasi kepada warga setempat yang ada di Sekitar agar tdk membuang sampah di bantaran sungai dan memperhatikan kebersihan di lingkungan sekitar.

Lurah Mentaos juga menghimbau kepada masyarakat mentaos khususnya  agar tdk membuang sampah sembarangan supaya lingkungan sehat dan tdk banjir akibat sampah yg menyumbat akibat oknum yang tidak bertanggung jawab membuang sampah sembarangan. (hrs-bjb)

190 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dinsos Kapuas Akan Programkan Pemberdayaan KAT di 2 Desa

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas akan programkan pemberdayaan sosial Komunitas Adat …