KPU Banjarbaru Kembali Gelar Pojok Pemilu KPU di Arena Car Free Day

BANJARBARU – Pagi hingga menjelang siang Minggu (5/8), KPU Banjarbaru kembali menggelar Pojok Pemilu KPU di arena Car Free Day Komplek Perkantoran Gubernur Kalsel Banjarbaru.

Tujuan dilaksanakannya Pojok KPU ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan tahapan pemilu kepada masyarakat luas, juga membantu masyarakat agar tidak kehilangan hak suaranya dan memastikan apakah namanya terdaftar sebagai pemilih di Pemilu 2019 mendatang.

Acara KPU Banjarbaru kali ini disambut warga yang antusias mendatangi Pojok Pemilu KPU, untuk memastikan namanya terdaftar sebagai pemilih ataupun sekedar bertanya tentang tahapan tahapan dan seluk beluk Pemilu 2019 mendatang.

Pada acara, hadir Ketua KPU Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat, Romzi Fahmi Komisioner KPU dari DIvisi Sosialisasi dan Hereyanto dari Divisi Perencanaan, Program dan Data, Sekretaris KPU Banjarbaru Hj.Khairunnisa, dan staf Sekretariat KPU kota Banjarbaru. Juga hadir pada kesempatan itu Nur Cholis Madjid anggota Bawaslu Provinsi Kalsel yang menyempatkan diri singgah di Pojok Pemilu KPU.

Pojok Pemilu KPU yang awalnya akan digelar di Lapangan Murjani, karena sesuatu lain hal, di gelar kembali di arena Car Free Day komplek Gubernuran Banjarbaru. (hrs-bjb)

146 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Jajaran Manajemen Bank Kalsel Hadiri Seminar Nasional ASBANDA di Denpasar Bali

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Kegiatan seminar nasional Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) bertempat di Ballroom Hyaat …