Apresiasi Satlantas Polres Tanah Laut di Kopdar Akbar Relawan KP se Kalimantan

PELAIHARI – Usai berikan sambutan di acara Kopdar Akbar se-Kalimantan grup facebook relawan Kalimantan Peduli dan komunitas Generasi Muda Peduli, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tanah Laut Ipda Afianor selanjutnya mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas kepada ratusan relawan Minggu (05/08) di RTH Kijang Mas Pelaihari.

Enam orang relawan dari komunitas Generasi Muda Peduli dari kabupaten Batola diminta menjawab beberapa pertanyaan terkait rambu-rambu lalu lintas oleh Afian.

Satu persatu pertanyaan dijawab dengan benar oleh relawan yang mayoritas dari unsur pelajar tersebut.

Berkendara yang benar pun di praktekkan langsung oleh Afian bersama anggota Satlantas dihadapan para relawan dan para undangan yang hadir saat itu.

Kepada para wartawan Afianor berharap, “Pengendara tidak hanya patuh dan taat saja kepada aturan berlalu lintas namun semua juga harus peduli keselamatan diri sendiri juga orang lain. Semoga relawan Kalimantan Peduli, Generasi Muda Peduli, dan semua masyarakat menjadi pelopor keselamatan, ketertiban, dan ketaatan dalam berkendara,”ucap Afianor.

Lanjutnya, Polres Tanah Laut sangat mengapresiasi dengan adanya grup relawan Kalimantan Peduli dan Generasi Muda Peduli ini karena diantara program kegiatannya ada salah satu program yang bernama Peduli dan Tertib Berlalu Lintas dan ini sangat menarik menurut saya karena jarang-jarang sebuah komunitas media sosial itu mau bergerak dibidang ini, pungkasnya. (*pp/sb)

140 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …