BNNK Tala Apresiasi Relawan Kalimantan Peduli di Tanah Laut

PELAIHARI – Badan Narkotika Kabupaten Tanah Laut apresiasi kegiatan grup facebook Kalimantan Peduli.

Apresiasi disampaikan oleh pimpinan BNNK Tanah Laut Firmansyah dihadapan ratusan relawan Minggu (05/08) saat menghadiri acara Kopdar Akbar ke-2 grup facebook Kalimantan Peduli yang diketuai oleh Muhammad Reza Fahlivie cs tersebut.

Bertempat di RTH Kijang Mas Pelaihari Firmansyah menyampaikan bahwa BNK Tala sangat mengapresiasi dan siap bersinergi dalam bidang penyuluhan dan pencegahan narkoba khususnya di Tanah Laut.

“BNNK Tala mengapresiasi keberadaan relawan Kalimantan Peduli dan mendukung kegiatannya khususnya di kegiatan gerakan anti narkoba, dan kami dari BNN siap bersinergi dalam kegiatan menerangi penyalahgunaan dan peredaraan narkoba bersama para relawan,” ucap Firmansyah.

Kasi P2M BNNK Tala Fadhilah R. MPH berharap relawan Kalimantan Peduli bersedia menjadi kepanjangan tangan dari mereka untuk menyampaikan informasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan mencegah peredaraannya mengingat Kalimantan Selatan menurut data dari Litbang BNN menduduki peringkat ke 17 penyalahgunaan narkoba se-Indonesia. (*pp/sb)

155 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Walhi Kalteng, Solidaritas Bersama Tolak Diskriminasi Rasial Terhadap Mahasiswa Papua

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Kalimantan Tengah, mahasiswa Papua Palangka Raya, …