20 Kantong Darah Terkumpul di Momen Kopdar Akbar Kedua Grup Relawan Kalimantan Peduli

PELAIHARI  – Sedikitnya 20 kantong darah dari 20 pendonor berhasil dikumpulkan di momentum Kopdar Akbar yang kedua grup relawan Kalimantan Peduli yang dilaksanakan di RTH Kijang Mas Pelaihari Minggu (05/08) kemaren.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia kabupaten Tanah Laut, donor darah dikalangan relawan kemanusiaan tersebut dilaksanakan disela-sela rangkaian acara Kopdar.

Ketua PMI Tanah Laut Johansyah menyambut baik acara Kopdar tersebut dan memberikan apresiasi terhadap relawan yang tergabung di grup facebook itu.

Johansyah juga berharap agar grup yang diketuai oleh Muhamnad Reza Fahlivie Cs itu terus bersinergi dalam kegiatan khususnya donor darah.

“Saya senang sekali bisa bersinergi dengan relawan Kalimantan Peduli dan semoga sinergitas ini terus berlanjut dan berkesinambungan”, ucap Johan saat dihadapan awak media Minggu (05/08) usai kegiatan.

Ilham Hanafi selaku ketua organisasi Kalimantan Peduli membalas apresiasi dari PMI Tala dengan menyatakan kesiapannya untuk bersinergi kapan pun dan dimanapun bersama PMI.

“Insha Allah kami siap bersinergi dengan PMI khususnya donor darah yang mana donor darah itu sendiri merupakan salah satu program kegiatan yang dijalankan oleh grup selama ini,” ucap Ilham.

Terimakasih buat kawan-kawan relawan se-Kalimantan yang telah berkenan mendonorkan darahnya dikesempatan ini,semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,pungkas Ilham. (*pp/sb)

295 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Penambahan Unit Transportasi Masuk Aspek Utama Smart City

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Untuk mewujudkan Banjarmasin Kota Sungai sebagai (D)River Smart City yang mengedepankan pelestarian …