Putra Pandawa: Semua Pihak Yang Anti Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Silahkan Tanda Tangan Disini!!!

PELAIHARI – Ketua Umum relawan Kalimantan Peduli Muhammad Reza Fahlivie alias Putra Pandawa mengajak semua pihak dikabupaten Tanah Laut untuk membubuhkan tanda tangan di spanduk berukuran 1×3 meter sebagai bentuk pernyataan perang terhadap narkoba.

Seruan ini disampaikan Putra di acara Kopdar Akbar kedua grup relawan Kalimantan Peduli yang digelar hari Minggu (05/08) kemaren di RTH Kijang Mas Pelaihari.

Acara yang dihadiri oleh Asisten II Setda Tanah Laut,BNNK Tanah Laut,Kodim 1009 Tanah Laut,Jajaran Polres Tanah Laut,Koramil 1009-02 Pelaihari, PMI Tanah Laut,Aliansi Gotong Royong,RC 113,dan ratusan relawan se-Kalimantan itu beramai-ramai membubuhkan tanda tangan.

“Kalsel berada di peringkat ke 17 terbanyak penyalahgunaan narkoba termasuk di kabupaten Tanah Laut yang menduduki 10 besar terbanyak di Kalsel maka,kita harus bahu membahu bersama BNN,Polri,dan TNI memerangi narkoba ini,” seru Putra saat menyampaikan sambutan.

Dari 5 pilar kegiatan relawan Kalimantan Peduli salah satunya menurut pria asal Barabai itu adalah program kegiatan gerakan anti narkoba.

“Selama ini kami mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba baik di internal grup maupun ditengah-tengah masyarakat untuk berupaya menekan angka kasus narkoba,” pungkas Putra.

Dalam upaya menyelamatkan generasi muda khususnya para pelajar kami sudah membentuk komunitas Generasi Muda Peduli yang satu tekad dengan kami dalam setiap kegiatan.

Dengan adanya komunitas ini diharapkan agar mampu membentengi para remaja dari bahaya narkoba,tambahnya lagi. (*pp/sb)

157 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dandim 1003/Kdg Sambut Kedatangan Danrem 101/Antasari di Makodim 1003/Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. S Ismed, S.E., M.Han beserta Ketua …