Selain Sosialisasi dan Hiburan di Kopdar Akbar, Grup Facebook Kalimantan Peduli dan GMP Juga Santuni Tiga KK di Tanah Laut

PELAIHARI – Tiga kepala keluarga dari kabupaten Tanah Laut mendapat santunan uang tunai dari grup facebook Kalimantan Peduli dan GMP Kalimantan di momen Kopdar Akbar yang kedua di RTH Kijang Mas Pelaihari Minggu (05/08) kemaren.

Sumiati (63) tahun warga Jl. Baru Matah Pelaihari, Cantika bocah pengidap leukimia asal desa Panyipatan Pelaihari,dan Sutarti (37) tahun perempuan asal Takisung yang beruntung mendapatkan santunan dari grup relawan tersebut.

Bantuan berupa ratusan ribu uang tunai tersebut diserahkan oleh Ipda Afianor selaku perwakilan dari Polres Tala, Andi Faisal Haris selaku Dirut PT. Dua Naga Jaya, dan Gito dari perwakilan Yamaha.

Dana santunan itu sendiri diperoleh dari sumbangan relawan dan donator yang diberikan secara sukarela.

Kepada SuaraBorneo.com ketua panitia pelaksana Ida Rosani menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua relawan, donator maupun pihak sponsor yang telah berpartisipasi di acara dan kegiatan Kopdar Akbar.

Ida juga berharap agar santunan tersebut mampu meringankan beban ekonomi mereka yang notabene layak bantu.

“Terimakasih kepada semua relawan, donator maupun pihak sponsor yang telah berpartisipasi di acara dan kegiatan Kopdar Akbar grup Kalimantan Peduli bersama GMP. Semoga santunan tersebut mampu meringankan beban ekonomi mereka yang notabene layak bantu,” ucap Ida saat dikonfirmasi via telpon seluler Senin (06/08). (*pp/sb)

103 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Program Arba Mahaga Pasar, Bank Kalsel Salurkan KUR bagi UMKM

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel gelar program Arba Mahaga Pasar untuk meningkatkan jumlah nasabah baik …