Berhasil Diringkus Polisi, Penyolong Kotak Amal Mesjid

BANJARBARU – Pelaku Penyolong kotak amal mesjid yang meresahkan masyarakat Banjarbaru berhasil dibekuk Polsek Banjarbaru Barat

Penagkapan pelaku terjadi pada Selasa (7/8) malam dipimpin Langsung Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP, Panit 2 Reskrim Aiptu Kardi Gunadi, serta anggota Polsek Banjarbaru Barat (Reskrim dan Intelkam) diback-Up Babinkamtibmas Guntung Payung terhadap pelaku melakukan pengejaran terhadap pelaku, Rudi Irawan (35), yang berdomisi di Banjarmasin Selasa malam pukul 22.00 Wita .

Sigundul  berbadan tegab itu tanpa ada perlawan diringkus di rumah kontrakannya di Komplek Herlina Perkasa, Jl Kemiri No. 13 Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Sebagaimana Viralnya di medsos, aksi si gundul terekam kamera CCTV mengambil kotak amal dan menaruhnya di motor lalu kabur meninggalkan lokasi, pada Senin dua hari sebelumnya.

Pencurian terbilang nekat dan konyol di sebuah Masjid Nurul Muhajirin jalan Ahmad Yani km 30.5 kelurahan Guntung payung.

Kejadian ini cepat disikapi Polsek Banjarbaru Barat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Payung Polsek Banjarbaru Barat, Aipda Eko Purwanto dengan sigap melakukan pengejaran terhadap pelaku yang ciri ciri palaku telah diketahui. (hrs-bjb)

Check Also

Dapat 2 Tiket Umroh dari Trans 7, Kai Api Terharu Bertemu Walikota

BANJARMASIN – M Arsyad kembali menemui Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Ia mendatangi rumah dinas Walikota sesaat setelah …