Peringatan Hari Anak Nasional, Komitmen Indonesia Tingkatkan Kualitas PAUD

BANJARBARU – “Saya anak Indonesia, Saya Gembira” menjadi slogan yang begitu manis tema Peringatan Hari Anak Nasional 2017. Menjadi tantangan bersama untuk membuat anak Indonesia penuh suka cita ketika berada di lingkungan Sekolah.

Seperti diketahui bersama anak usia 0 hingga 6 tahun merupakan tahap perkembangan yang paling penting dan kritis pada siklus kehidupan manusia. Pada masa ini otak anak berkembang sangat cepat dan kualitasnya akan bertahan hingga seumur hidup.

Sehingga pengembangan anak sejak usia dini dirasakan sangat mendesak dan penting, baik melalui stimulasi dini, kesehatan dan pengasuhan secara holistik sehingga anak dapat berkembang secara optimal sesuai dengan tahap perkembangan-nya. Hari Anak Nasional 2018 di Kota Banjarbaru, Rabu (8/8)

Diperingati bersama Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani dan Bunda PAUD Ibu Ririen Kartika Nadjmi Adhani didampingi Ibu Ketua DPRD Kota Banjarbaru Diyah Iwan, serta dihadiri pula oleh SEKDA Kota Banjarbaru dan para Kepala Dinas terkait lingkup Pemko Banjarbaru serta di ikuti oleh para Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Kelurahan se Kota Banjarbaru bertempat di Lapangan Dr. Murjani depan Balaikota Banjarbaru. (hrs-bjb)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …