Tiga Perempuan Cantik Ini Gelorakan Gerakan Anti Narkoba di Tanah Laut

PELAIHARI – Tingginya angka penyalahguna narkoba di Bumi Tuntung Pandang menarik perhatian berbagai pihak tidak terkecuali tiga perempuan berparas cantik Ratna,Liana,dan Misna ini.

Ketiganya berharap kepada pihak terkait agar segera mengambil langkah-langkah kongkret agar angka penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tanah Laut berangsur turun.

Berdasarkan data dari Litbang BNN kabupaten Tanah Laut berada diperingkat 7 tertinggi penyalahgunaan narkoba di provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami berharap kepada pemerintah,pihak terkait khususnya BNNK Tala,dan semua elemen masyarakat Tanah Laut, mari kita bersama-sama berupaya mencegah dan mengatasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di banua ini,” ucap Liana saat diwawancarai Rabu (08/08).

Lanjut oleh ketiga perempuan yang aktif dikegiatan sosial ini berharap agar para orang tua lebih ketat dalam pengawasan terhadap anak-anaknya mengingat 40% penyalahguna narkoba itu dilakukan oleh anak-anak remaja.(*pp/sb)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …