KDRT, Suami Membunuh lsteri Terjadi di Kuala Kapuas

KUALA KAPUAS – Kehiningan pagi tiba tiba di gegerkan adanya kabar dugaan telah terjadi pembunuhan oleh sang suami sendiri, Kamis, (9/8) sekitar pukul 06.00 WIB.

Warga seputaran jalan Barito RT. 8 kelurahan Selat Hulu kecamatan Selat Kabupaten Kapuas. Berhamburan menuju rumah yang sekaligus tempat usaha “Behel Fashion” yang dihuni pasangan muda, yaitu Salmani (24) dikabarkan telah membunuh isterinya sendiri Mahmudah (18).

Kejadian itu sebagaimana keterangan dari warga setempat, bahwa pasangan muda yang baru dengan satu anak yang masih kecil itu sebelumnya telah terjadi pertengkaran adu mulut, sehingga terjadilah tindakan kekerasan yang diduga dilakukan oleh suaminya dengan mencekik leher isterinya sendiri yg mengakibatkan korban tidak bisa bernafas dan meninggal dunia ditempat kejadian.

Tidak jelas penyebab tertengkaran hingga pelaku sampai gelap mata mencekik leher isterinya hingga tak bisa bernapas dan meninggal di tempat tidur.

Pelaku Salmani yang sehari-hari membuka usaha pemasangan behel gigi “Behel Fashion” terbilang pendiam, sedangkan korban Mahmudah berjualan busana, kata Arizona Ramadhan warga tetangga

Dan di keseharian, tambahnya, baik terlihat rukun rukun saja, hampir tidak ada terdengar pertengkaran di rumah tangganya, imbuhnya tanpa habis pikir. Jenazah korbanpun dibawa ke RSUD Kapuas untuk dilakukan visum.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga mengakibatkan korban jiwa ini telah ditangani dan dalam  penyelidikan Polres Kapuas. (hrs-bjb)

Check Also

Literasi Keuangan Sekolah, Bank Kalsel Cabang Batulicin Ajak Siswa Menabung

BANJARMASIN – Dukung upaya Pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tingkatkan penetrasi literasi keuangan, Bank Kalsel Kantor …