Paman Birin Serukan ‘Bagawi Giat, Rakyat Rakat, Banua Selamat’ di Harjad Provinsi Kalsel

BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor atau akrab dipanggil paman Birin makan bersama masyarakat Kota Banjarmasin serta instansi pemerintah, Kamis (09/08) di Jalan Jenderal Sudirman atau lebih tepatnya di halaman eks kantor gubernur lama di taman hijau terbuka siring 0 KM Banjarmasin

Makan bersama seluruh elemen masyarakat ini dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-68 Provinsi Kalimantan Selatan.

Gubernur Kalimantan Selatan yang hadir bersama Walikota Banjarmasin, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, H. Abdul Haris Makkie dan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan disambut dengan sinoman hadrah seni tradisional khas Banjar.

Dikesempatan tersebut paman Birin menyerukan kepada masyarakat kalimantan selatan “Bagawi Giat, Rakyat Rakat, Banua Selamat”, begitulah semboyan yang diserukan Paman Birin di Hari Jadi ke-68 Provinsi Kalimantan Selatan. Paman birin juga terlihat berdo’a bersama masyarakat yang berhadir, untuk Kota Banjarmasin yang lebih baik.

Sambutan orang nomor satu di Kalimantan Selatan itu diakhiri dengan pantun sebelum beranjak meninggalkan panggung acara yang kemudian dilanjutkan dengan potong Tumpeng dan pelepasan balon beserta burung merpati. (*pp/sb)

Check Also

Literasi Keuangan Sekolah, Bank Kalsel Cabang Batulicin Ajak Siswa Menabung

BANJARMASIN – Dukung upaya Pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tingkatkan penetrasi literasi keuangan, Bank Kalsel Kantor …