Sambut HUT RI ke-73 Polres HST, TNI dan Pemkab HST Bakti Sosial Bersihkan Pondok pesantren

BARABAI – Sinergitas TNI Polri, Pemda Kab. HST dan Masyarakat Bakti Sosial Pembersihan Kompleks Ponpes Nurul Muhibbin Barabai dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat dan Menyambut HUT Republik Indonesia ke-73 Kab. HST “Kerja Kita Prestasi Bangsa”. Jum’at (10/8/ 2018) pukul 08.00 Wita, bertempat di Kompleks Ponpes Nurul Muhibbin Barabai.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, SIK, MH, Waka Polres HST Kompol sarjaini, PJU Polres HST, PJU Kodim 1002/Barabai, PJU Batalyon Inf. 621 Manuntung, Anggota Polres HST, Anggota Kodim 1002/Barabai, Anggota Batalyon Inf. 621 Manuntung, Instansi terkait, Panitia serta masyarakat sekitar.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, SIK, MH, mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk menjali n sinergitas antara instansi yang dibangun melalui kerja bakti juga salah satu wujud kepedulian Aparat TNI-Polri dalam menjaga kebersihan sekitar Ponpes NurulMuhibbin Barabai dan juga bersih-bersih dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-73, semoga kita semua mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Amin, ungkapnya (*/ddy-sb)

Check Also

Menyerap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Banjarbaru H.AR. Iwansyah di Kecamatan Landasan Ulin

BANJARBARU – Reses atau Masa Reses adalah masa di mana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …