Semangat Sukseskan Asian Games 2018, 2 Tim Bulutangkis Banjarmasin Gelar Latih Tanding Persahabatan

BANJARMASIN – PB Duta Motor yang dipimpin Handoyo mengundang kawan-kawan dari PB Spensix yang diketuai H. Parno untuk mengadakan latih tanding persahabatan Bulutangkis yang di laksanakan di GOR Hipindo, Jum’at (10/8/2018), Jalan AS Nasution Kota Banjarmasin.

Kegiatan latih tanding persahabatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar tim PB dan juga guna lebih meningkatkan rasa peraaudaraan dan sportivitas antar pemain khususnya PB Duta Motor dan PB Spensix.

Menurut Handoyo selaku perwakilan dari PB Duta Motor disela anggota tim yang masih bermain menyampaikan kepada awak media yang turut bermain pada saat itu bahwa momen-momen latih tanding persahabatan ini kedepan harusnya lebih sering di laksanakan lagi sebab selain mempererat rasa peraaudaraan antar pemain juga bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk lebih mencintai olah raga lagi khususnya olah raga bulutangkis yang ada di kota banjarmasin, ungkapnya.

Tambahnya lagi, “Dimomen menyambut Asean Game 2019 ini PB Duta motor dan Spensix menyerukan siap mendukung tim-tim indonesia yang berlaga nantinya, dan juga turut mensukseskan Asean Game 2019 di Indonesia nanti,” katanya. (a/ddy-sb)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …