Wow..52 Orang Relawan KP dan GMP Kapuas Diturunkan ke Jalan, Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok


KUALA KAPUAS – Aksi kepedulian korban gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat terus bergulir dari hari kehari seperti halnya yang akan dilakukan oleh relawan ini.

Sedikitnya 52 relawan yang mayoritas dari unsur pelajar ini Minggu (12/08) pagi hingga menjelang sore hari siap turun ke jalan untuk menggalang dana.

Relawan yang tergabung di perkumpulan Kalimantan Peduli (KP) dan Generasi Muda Peduli (GMP) Kalimantan ini terus eksis dibidang sosial kemanusiaan dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Ketua pengurus perwakilan Kapuas Kalimantan Tengah Hamrani melalui koordinator aksi Ujang Zidan menyampaikan kepada wartawan bahwa, aksi galang dana ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama meskipun berada diluar pulau Kalimantan.

“Aksi galang dana ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama meskipun berada diluar pulau Kalimantan, mereka saudara kita sebangsa dan setanah air jadi wajar saja semua relawan Indonesia peduli terhadap para korban gempa bumi di Lombok tersebut,tidak terkecuali kami yang berasal dari relawan di Kalimantan”, ungkap Zidan.

Segala bentuk bantuan dari berbagai daerah yang digalang oleh perkumpulan akan dikumpulkan menjadi satu sebelum dikirim ke Lombok,pungkasnya. (*pp/sb)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …