Johny G Anggota DPRD Serap Aspirasi Warga Kelurahan Sungai Besar

BANJARBARU – Anggota DPRD Johny G Serap Aspirasi warga Kelurahan Sungai Besar, tempat yang disambangi oleh Anggota Komisi II DPRD Kota Banjarbaru, Johny G pada kegiatan reses yang berlangsung, Minggu malam (12/8).

Selain warga setempat, juga turut hadir Ketua DPRD, Lurah, seperangkat RT-RW dan Staf pendamping DPRD hadir dalam reses Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) yang dilingkungan Warga RT 12 RW 03, kelurahan Sungai besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Sementara itu Johny G dalam sambutan mengatakan, reses yang dilakukan adalah sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat dan menyampaikan informasi perkembangan daerah yang terjadi saat ini di Kota Banjarbaru.

Menurut Johny,  aspirasi dari masyarakat terkait infrastruktur dan keluhan warga lainnya akan menjadi catatan dan pertimbangan pihaknya untuk diperjuangkan.

“Dari beberapa keluhan warga ini akan menjadi perhatian kita bapak ibu. InsyaAllah ini akan menjadi catatan kami untuk diperjuangkan,” cakap Om Jony sapaan akrab Johny G.

H.AR.Iwansyah Ketua DPRD Banjarbaru pada sambutannya di hadapan ratusan warga yang berhadir, bahwa acara Reses ini merupakan Bentuk Kewajiban Anggota Dewan Turun ke warga sebagai penjemput aspirasi dan bukan dalam bentuk kampanye.

“Jadi Acara reses ini murni untuk menyerap keluhan warga disini dan bukan bentuk kampanye. Melainkan mendengar langsung dari keluhan-keluhan warga yang di sampaikan¬† akan kita perjuangkan. Sedangkan beberapa permintaan warga khususnya ibu-ibu pengajian, om Jony menyanggupinya, ujar H.Iwan Sapaan Akrab H.AR.Iwansyah yang juga menjabat Ketua Golkar Banjarbaru ini yang disambut tepukan gemuruh dari warga.

Usai acara salah seorang warga, khairunan, mengungkapkan, kehadiran Anggota DPRD Banjarbaru berkah tersendiri. Sebab, banyak hal yang ingin warga sampaikan

“Pertama, masalah siring sungai, kemudian status tanah yang di diami warga.Kami berharap masalah ini bisa di perjuangkan di pemerintah kota. Kami sangat apresiasi kehadiran Pak Johny dan berharap hubungan ini terus berlanjut dan berdampak baik bagi lingkungan kami,” tandasnya. (hrs-bjb)

Check Also

Berbaur Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Bermacam Sasaran Kegiatan dan Satgas TMMD Pun Turun ke Lapangan

BARABAI – Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, selaku Dansatgas TMMD ke …