Wanita Penderita Kanker Payudara Ini Dapat Bantuan Rp 6,8 Juta dari Relawan Gabungan Kapuas

KUALA KAPUAS – Uang tunai sebesar Rp 6,8 juta diberikan oleh relawan Gabungan Balakar 545 Kapuas, Kalimantan Peduli dan GMP Kapuas serta relawan lainnya kepada ibu Tita (44) tahun yang mengidap kanker payudara Minggu (12/08) kemaren.

Ibu rumah tangga beranak satu yang tinggal di Desa Dadahup. Kecamatan Dadahup kabupaten Kapuas RT.16 RW.05 tersebut divonis dokter mengidap kanker payudara stadium 4 dan telah pernah dirawat di RSUD Ulin pekan lalu sebelum dibawa pulang kerumah.

Selain bantuan uang tunai,relawan gabungan juga menyerahkan kartu BPJS untuk ibu Tita sekeluarga.

Bantuan berupa uang tunai tersebut oleh ketua pengurus Kalimantan Peduli Kapuas Hamrani adalah uang yang bersumber dari hasil penggalangan dana yang dilakukan sebelumnya berlokasi di Simpang Camuh Kapuas.

Didampingi oleh ketua pengurus GMP dan Ketua Balakar 545 Kapuas Hamrani mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyumbang dan berharap bantuan tersebut mampu meringankan penderitaan ibu Tita.

“Terima kasih kepada seluruh penyumbang dan kita semua berharap bantuan tersebut mampu meringankan penderitaan ibu Tita sekeluarga”ucap Hamrani. (*pp/sb)

Check Also

Korem 101/Antasari Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati¬† Maulid Nabi Muhammad SAW Korem 101/Antasari gelar peringatan Maulid di …