Wahidi Juara Lomba Melukis dan Adi Aliansyah Juara Sumpit di Kodim 1002/Barabai-Korem 101/Ant

BARABAI, (15/8/2018). Lomba melukis dalam rangka komsos kretaif yang diselenggarakan oleh Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari diikuti oleh 30 orang peserta dari unsur pelajar dan pemuda yang ada di wilayah Hulu Sungai Tengah, ujar Peltu Henry selaku koordinator kegiatan pada Senin (13/8/2018).

Setelah kurang lebih 3 jam akhirnya Wahidi asal desa Bukat kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah berhasil menyeselasikan lukisan sekaligus menjadi juara pertama dalam lomba melukis dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 1002/Barabai Korem 101/Ant, disusul oleh Sutopo Barabai Darat juara kedua, Muh. Nispianor dari desa Gambah kec. Barabai Juara ketiga, Saprudin dari Barabai darat juara keempat dan Putri Maulidini dari desa Wawai Kec. Batang Alai Selatan sebagai juara ke Lima.

Sedangkan Adi Aliansyah dari desa Hinas Kiri kec. Batang Alai Timur juara pertama dalam lomba Sumpit di Kodim 1002/Barabai, juara kedua Toni Rahman dari desa Datar Batung Kec. Batang Alai Timur dan juara ke tiga Hartani dari Desa Patikalain Kec. Hantakan.

Dalam kesempatan pembagian hadiah Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada para pemenang atas partisipasinya dalam kegiatan lomba melukis, lomba Sumpit dan lomba Paduan Suara semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan pada tahun yang akan datang dengan jumlah peserta yang lebih banyak pula, pungkas Letkol Inf Nur Rohman Zein. (ad/k-1002-brb)

140 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Menyikapi Unjuk Rasa di Jakarta, TNI dan Polri Sebangau Kuala Gelar Patroli Gabungan

PULANG PISAU, SuaraBorneo – Menyikapi situasi unjuk rasa yang terjadi di Jakarta tanggal 21 – …