15.000 Jamaah HST Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Somad dan Syekh Rasyid

BARABAI – Tabligh Akbar Ustadz H. Abdul Somad., L.c., M.A, Syeh Asal Al Banjari dan Syeh Rasyid Kegiatan yang dihadiri oleh Plt, Bupati Kab. HST Drs. Achmad Chairansyah, Al Mukarom K.H Muhammad Bakhiet, MA ( Pimpinan Ponpes Nurul Muhibbin ), Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H, Bupati Balangan, Ketua DPRD Kab. HST, Forkopimda Kab. HST, Ketua MUI Kab. HST, Para Habaib, Para Tokoh Alim Ulama, Tokoh Masyarakat Kab. HST serta Jama’ah dari berbagai daerah serta warga sekitar hadir membanjiri tablik akbar, Kamis (16/8/2018) pukul 08.00 Wita, bertempat di Pondok Pesantren Nurul Muhibbin Barabai telah dilaksanakan

Acara yang dihadiri tidak kurang dari 15.000 orang tersebut dimulai dari Pembukaan, ‎pembacaan Habsy (Habsy Ponpes Nurul Muhibbin Barabai), pembacaan ayat-ayat Suci Al-Quran oleh Syekh ‘Asal Al Banjari, sambutan dari Pengasuh Ponpes Nurul Muhibbin Al Mukarom K.H. Muhammad Bakhiet, MA, pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Syekh Rasyid, dan dilanjutkan dengan Taushiyah oleh Ustadz Abdul Somad, L.c, M.A, sesi tanya Jawab hingga ‎pembacaan do’a sekaligus Penutup.

Setelah selesai acara kemudian Ustadz K.H. Abdul Somad, Lc, MA kembali ke rumah kediaman Pengasuh Ponpes Al Mukarom K.H. Muhammad Bakhiet, AM didampingi Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, SIK, MH, bersama para Habaib dan Tamu VIP diisi dengan ramah tamah dan dalam kesempatan tersebut dilaksanakan Deklarasi Anti Hoax serta Himbauan Pemilu Damai 2019 oleh Ustadz K.H.Abdul Somad, L.c, MA bersama Al Mukarom K.H. Muhammad Bakhiet didampingi oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo dan Plt Bupati HST Drs.HA.Chairansyah.

Adapun petugas yang diturunkan dalam pengamanan tersebut terdiri dari tim gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Pol PP, Tagana , Dinkes kab. HST, dan Panitia dengan total 280 orang personil gabungan. (ddy/res-hst)

449 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Check Also

Menyikapi Unjuk Rasa di Jakarta, TNI dan Polri Sebangau Kuala Gelar Patroli Gabungan

PULANG PISAU, SuaraBorneo – Menyikapi situasi unjuk rasa yang terjadi di Jakarta tanggal 21 – …