Dandim 1002/Barabai-Korem 101/Antasari Berikan Ucapan Selamat Paskibraka HST

BARABAI – Pasukan pengibar bendera pusaka atau yang lebih dikenal dengan Paskribaka merupakan bagian yang terpisahkan dalam acara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di seluruh penjuru tanah air, tak terkecuali dengan di Kab. Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan, Rabu (16/8/2018).

Sebanyak 35 orang putra putri terbaik dari seluruh seluruh Hulu Sungai Tengah yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kab. Hulu Sungai Tengah tahun 2018 dikukuhkan oleh Plt. Bupati HST Drs H. Ahmad Cairansyah di pendopo Pemkab HST Jl. Perwira Barabai, ditandai dengan pengambilan sumpah dan pemasangan  Kendit.

Turut hadir juga dalam acara pengukuhan paskibraka Kab. HST tahun 2018, Plt. Bupati HST Drs.H.A.Chairansyah, Dandim 1002/ Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zien, SE,MM, Waka Polres Kompol Sarjaini,  Ketua Pengadilan Negeri Barabai. Riyono, SH,MH, Kajari Barabai Wagiyo S, SH, MH, Para orang tua dari peserta Paskibraka, Para pelatih pembimbing Paskibraka.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1002/Barabai Rem 101/Ant Letkol Inf Nur rohman Zein, SE,MM, memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang terpilih dan dikukuhkan menjadi Paskibraka Kab. HTS tahun 2018, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar,“ pungkas Letkol Inf Nur Rohman Zein. (ad/k1002/brb)

324 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Warga Desa Penda Ketapi Minta Tanah Mereka Dikembalikan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Warga Desa Penda Ketapi Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas meminta tanah …