Tim Biddokkes Polda Kalsel Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMAN 7 Banjarmasin

BANJARMASIN – Tim Biddokkes Polda Kalsel melakukan kegiatan penyuluhan kepada para pelajar tentang Bahaya Narkoba dan Psikologi Forensik terhadap kalangan remaja, Kamis (16/8/2018) pukul 10.00 Wita-selesai, bertempat diaula SMA Negeri 7 Banjarmasin.

Hadir pada kegiatan tersebut sebagai narasumber dr.Muhammad Yassir, IPDA Supriadi Noor, SAP, Sedangkan para peserta yang mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut adalah para remaja Anak- anak SMA N 7 Banjarmasin dan dewan guru.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini di hadiri sejumlah 150 orang siswa dan para guru SMAN 7 Banjarmasin, isi materi penyuluhan yang disampaikan tentang Narkoba dengan penekanan Bahaya Narkoba Bagi Remaja di Kehidupan Masa Depan.

Sedangkan untuk Materi Psikologi Forensik membahas tentang Remaja dengan penekanan “Kenakalan Remaja Yang Mengakibatkan Kematian Yang Sia-Sia”.

Menurut para siswa yang di minta komentarnya perihal kegiatan tersebut mengatakan bahwa materi yang disampaikan oleh Tim Biddokkes Polda Kalsel tadi dapat di terima oleh anak-anak SMA N 7 Banjarmasin dan mereka mendapatkan pengetahuan yang sangat berguna bagi kehidupan mereka kedepan nantinya.

Pihak Sekolah juga menyampaikan rasa terima kasih kepadanya kepada tim Biddokkes Polda Kalsel yang mengadakan kegiatan tersebut dan diakhir kegiatan para siswa dan tim biddokkes Polda Kalsel bersama-sama menyanyikan lagu Hari Merdeka menyambut HUT RI yang ke 73. (ddy/spryd)

340 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dandim 1003/Kdg Sambut Kedatangan Danrem 101/Antasari di Makodim 1003/Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. S Ismed, S.E., M.Han beserta Ketua …