Soliditas Forkopinda HST Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa

BARABAI – Rangkaian Peringatan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia diawali dengan apel kehormatan dan renungan suci di taman makam pahlawan Kusuma Bangsa Pagat Jl. Tanjungpura Pagat Batu Benawa Kab. Hulu Sungai Tengah dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, SIK, MH, Jum’at (17/8/2018).

Apel kehormatan dan renungan suci diikuti oleh diikuti Plt. Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah, Ketua DPRD Kab. HST H. Sa’aban Effendi, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Nur Rohman Zein, SE, MM, Kajari Wagiyo Santoso, SH, MH, Ketua PN Barabai Riyono, SH, MH , SOPD Kab. HST, PJU Polres HST, Para Danramil sejajaran Kodim 1002/Barabai, Perwira Batalyon Inf 621 Manuntung, ‎Para Kapolsek Jajaran Polres HST, Legiun Veteran dan Pramuka.

Dalam kesempatan tersebut Dandin 1002/Barabai Korem 101/Antasari menyampikan bahwa kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini sebagai bentuk penghargaan kepada para Pahlawan dan mengingat kita kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk mencapai kemerdekaan Indonesia dan inilah wujud Soliditas Forkopinda HST, kita selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan dan kesempatan dalam membangun Bumi Murakata,” pungkas Letkol Inf Nur Rohman Zein. (ad/k-brb)

125 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Musorkablub, 31 Cabor Dukung H. Saferiansyah Pimpin KONI 2019-2023

KUALA KAPUS, SuaraBorneo – 31 Cabang olah raga (Cabor) Kapuas memberikan dukungan kepada H. Saferiansyah …