Danramil 03 Haruyan Irup Penurunan Bendera Merah Putih

HARUYAN – Setelah tadi pagi menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke 73, kenaikan bendera merah putih dilapangan sekolah Al Hidayah, Jum’at (17/8) sore tadi digelar pula upacara penurunan bendera merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Bertugas sebagai Irup dalam upacara tersebut, Danramil 03 Haruyan, Kapten Inf. Andi Tiro, upacara penurunan bendera merah putih itu berjalan dengan hikmat dan lancar.

Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 73 di Kecamatan Haruyan itu, turut di hadiri oleh pejabat diruang lingkup Kecamatan beserta pembekal Kecamatan, masyarakat sekitar, para pelajar dari kalangan sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP) dan setingkat, dan pelajar sekolah menengah atas (SMA) serta para dewan guru. Tak ingin ketinggalsn, Kapolsek Haruyan pun turut hadir dalam pelaksanaannya.

Kegiatan yang dilaksakan pada lapangan SMK Al Hidayah kecamatan Haruyan tersebut, berjalan dengan aman tertib aman dan lancar sampai dengan selesai. (ad/ra-sb)

164 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Musorkablub, 31 Cabor Dukung H. Saferiansyah Pimpin KONI 2019-2023

KUALA KAPUS, SuaraBorneo – 31 Cabang olah raga (Cabor) Kapuas memberikan dukungan kepada H. Saferiansyah …