H.Iwan Serahkan Hewan Qurban dari Hasnuryadi untuk Langgar Miftahul Jannah

BANJARBARU – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang terus mencurahkan rahmat-Nya, Hasnur Center sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, Hasnuryadi pimpinan Hasnur Center kembali melaksanakan pembagian hewan qurban kepada sejumlah pihak pada momentum Idul Adha 1440-H tahun ini.

Kota Banjarmasin menjadi tiga titik utama pembagian hewan-hewan qurban dari Hasnur Center tersebut. Namun demikian, sejumlah hewan qurban  juga akan di bagikan ke daerah lainnya. Salah satunya di Banjarbaru, yakni di Langgar Miftahul Jannah Kelurahan Syamsudin Noor.

Penyerahan hewan qurban dilakukan oleh AR.Iwansyah Ketua DPRD Banjarbaru, didampingi Khalikin perwakilan Hasnuryadi  Center kepada panitia pelaksana qurban Langgar Miftahul Jannah disaksikan Lurah Syamsudin Noor di Halaman Kantor Kelurahan, pada Minggu (19/8).

Penyerahan hewan qurban yang setiap tahun dilakukan oleh Hasnur Center ini, kata H.Iwan sapaan Akrab Akrab H.AR.Iwansyah, bahwa merupakan bagian dari rasa kepedulian yang ditanamkan oleh Bapak H.A. Sulaiman HB selaku pendiri Hasnur Center, yang sekarang di lanjutkan H.Hasnuriyadi Putra Beliau.

“Dan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan di wilayah kerja Hasnur Center dengan membagikan hewan qurban ini,” papar H.Iwan. Diharapkan warga sekitar area kerja ikut merasakan keberadaan dan manfaat dari keberadaan Hasnur Center. Baik oleh masyarakat di sekitar maupun pemerintah daerah setempat, harap H.Iwan yang kami juga menjabat Ketua Partai Golkar Banjarbaru ini. (hrs-bjb)

Check Also

Korem 101/Antasari Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati  Maulid Nabi Muhammad SAW Korem 101/Antasari gelar peringatan Maulid di …